• 7 Cara untuk Turunkan Tingkat Bouncing di Website Anda

     
    Seri Pengalaman Pelanggan didukung oleh WebTrends, menyediakan intelijen, pelanggan terpadu untuk memberikan relevansi real time dalam setiap kampanye pemasaran, setiap saluran digital. Pelajari bagaimana.
    Tingkat bouncing adalah musuh setiap website - ini adalah persentase pengunjung yang datang ke halaman Anda dan tidak pergi ke setiap orang lain dalam situs yang sama. Hal ini dapat frustrasi dan mahal, terutama jika Anda telah menginvestasikan waktu dan uang ke SEO dan membayar iklan untuk mendapatkan pengunjung ke situs Anda - Anda tidak ingin bahwa kerja keras untuk sia-sia setelah seseorang hits halaman Anda.

    Bisnis harus memastikan kesan pertama mereka kumparan di pengunjung untuk mengurangi tingkat bouncing dan untuk menahan orang yang terlibat dengan merek Anda. Untuk membantu Anda memerangi suku sial bouncing, kami telah mengumpulkan daftar pertimbangan kegunaan yang dapat digunakan untuk menurunkan tingkat bouncing situs Anda dan meningkatkan retensi pengunjung. Dari layout halaman dioptimalkan untuk loading lebih cepat, ada beberapa cara untuk menjaga web surfers hooked.

    1. Be Mindful of Ad Placement



    Mari kita hadapi itu, tidak ada yang suka melihat iklan, tetapi kenyataannya adalah bahwa banyak situs yang tidak dapat bertahan tanpa mereka. Iklan adalah kejahatan yang diperlukan yang memungkinkan penyedia konten untuk membuat uang tetapi terlalu banyak iklan dapat menjadi besar turn-off untuk pembaca Anda.

    Iklan yang terlalu dekat dengan navigasi situs Anda dapat menyebabkan klik yang tidak disengaja, yang memaksa pengunjung untuk meninggalkan halaman Anda - tidak sengaja, dan frustrasi. Terlalu banyak iklan di atas flip berarti pembaca Anda memiliki lebih mengarungi sebelum sampai ke jantung situs Anda. Juga, iklan yang mengganggu konten Anda atau menampilkan diri seolah-olah mereka bagian dari situs web Anda dapat menyebabkan kebingungan dan frustrasi.

    Jauhkan iklan mencolok ditempatkan tetapi cukup jauh dari jalan yang pengunjung masih dapat menggunakan situs Anda tanpa harus menavigasi sekitar lautan iklan.

    2. Lazy-Load Third-Party Content

    Semakin banyak layanan pihak ketiga, widget dan konten situs Anda berisi, semakin lambat halaman Anda akan memuat - dan semakin cepat pengguna Anda akan pergi. Dengan malas-loading konten pihak ketiga (memuat konten melalui AJAX pada saat dibutuhkan, setelah buka halaman awal) dapat sangat mengurangi waktu buka dirasakan dan memungkinkan pengunjung untuk mulai mengakses konten situs anda, sementara banyak media lain di latar belakang.

    3. Contrast Is Key


    Tidak seorang pun akan tinggal di situs mereka tidak bisa membaca. Dari semua cara untuk meningkatkan aksesibilitas situs, mungkin yang terbesar dan termudah adalah dengan hanya menggunakan kontras yang baik. Hal ini tidak hanya membuat situs lebih mudah diakses oleh pengunjung yang mungkin memiliki kesulitan melihat, tetapi juga memiliki efek keseluruhan dari membuat konten penting lebih mudah ditemukan dan fokus. Kontras dapat menjadi alat yang ampuh untuk mengarahkan perhatian pembaca ke mana Anda ingin pergi.

    Semakin banyak orang yang mengakses web melalui perangkat mobile, yang berarti situs Anda akan dilihat pada berbagai resolusi layar - dalam beberapa kondisi pencahayaan - sehingga situs Anda harus sebagai dibaca mungkin dalam situasi ini.

    4. Have Clean, Accessible Navigation

    Sama seperti tidak ada yang akan tinggal di situs mereka tidak dapat melihat, mereka juga tidak akan tinggal di situs mereka tidak dapat menavigasi. Navigasi harus menonjol, jelas dan mudah diakses. Pertimbangkan mengulangi sidebar atau link di footer atas dan membuat target untuk menu klik yakin cukup besar untuk digunakan pada resolusi kecil. Hindari menu drop-down atau menyediakan alternatif, karena ini adalah tidak dapat diakses pada perangkat sentuh.

    Jika situs Anda memiliki sejumlah besar konten, termasuk fungsi pencarian dan peta situs untuk membantu pengunjung dengan mudah menemukan informasi yang mereka cari.

    5. Your Message Should Be Immediately Obvious


    Salah satu penyebab terbesar tingkat bouncing yang tinggi adalah kebingungan pengunjung. Jika pengunjung baru ke situs Anda harus mencari atau memburu informasi mengatakan kepada mereka apa situs Anda tidak, itu bendera merah langsung. Tujuan situs anda harus segera jelas, dan diekspresikan dengan jelas di kedua desain dan isinya.

    Tour halaman dan halaman fitur dapat menjadi cara yang bagus untuk memberikan informasi tambahan untuk pengguna yang mencari untuk mempelajari lebih lanjut, tetapi mereka seharusnya tidak menjadi keharusan untuk memahami apa produk, jasa atau situs menyediakan. Gunakan judul dan grafis untuk menyoroti fitur penting dan informasi kunci. Konten Anda harus diatur dan ditambah sedemikian rupa sehingga memandu pembaca melalui pengalaman.

    Akhirnya, membuat panggilan untuk bertindak item deskriptif dan mudah ditemukan. Perhatikan, misalnya, perbedaan antara samar "Selengkapnya" versus lebih deskriptif "Lihat daftar fitur produk."

    6. No Distractions, Please

    Setelah Anda mendapatkan pengunjung ke situs Anda dan telah berhasil melibatkan mereka dengan konten Anda, jangan melakukan apapun untuk mengganggu itu! Jauhkan animasi untuk minimum dan, bila memungkinkan, hindari melayani iklan audio dan mengganggu terbang-out.

    Iklan interstisial, pop-up iklan dalam konten teks Anda, dan gangguan berbicara dengan perwakilan live chat dan mendaftar untuk newsletter semua bisa berubah pembaca dari situs Anda dalam hitungan detik.

    Perlakukan pengguna Anda dengan hormat. Memungkinkan mereka untuk menggunakan situs Anda untuk tujuan yang telah dengan menyajikan informasi yang terorganisasi dengan jelas ... dan kemudian keluar dari jalan.

    7. Have a Responsive Layout


    Sebelumnya, kita menyentuh penggunaan situs mobile dan bagaimana meningkatkan lalu lintas mobile menciptakan kekhawatiran baru tentang keterbacaan dan navigasi. Jika situs Anda mendapatkan sejumlah besar lalu lintas mobile, maka Anda mungkin ingin melangkah lebih jauh dengan membangun situs Anda di sekitar tata letak responsif.

    Desain responsif adalah alternatif (sering lebih baik) baik untuk memiliki versi mobile dan besar layar tertentu dari situs Anda. Sebuah tata letak responsif menggunakan teknik, seperti pertanyaan CSS media, untuk mengatur ulang dan skala konten berdasarkan resolusi layar.

    Untuk itu perhatian ekstra terhadap detail, jangan lupa gambar resolusi tinggi dan stylesheet untuk ditampilkan retina. Hal ini sangat meningkatkan ketajaman gambar dan kesetiaan, membuat situs Anda lebih mudah untuk melihat pada layar kecil pada perangkat yang mendukung teknologi layar retina.

    Tergantung pada kompleksitas, tujuan dan fungsi dari situs Anda, beberapa versi untuk web dan layar lebar mungkin sebuah kebutuhan. Namun, untuk sebagian besar situs di web, desain responsif merupakan cara terbaik untuk memastikan bahwa blog Anda, aplikasi web atau situs e-commerce mudah diakses pada sejumlah macam perangkat.

    sumber http://mashable.com/2012/02/02/lower-bounce-rate-tips/

    menurut pendapat saya artikel di atas sangat penting dalam membuat suatu iklan pada situs online seperti blog maupun website pribadi. karena membuat suatu iklan harus diperhatikan seperti artikel di atas.

0 komentar:

Posting Komentar